Jumat, 17 Desember 2010 18:24 WIB Wonogiri Share :

Badko TPQ adakan pelatihan

Wonogiri (Espos)--Badan Koordinasi (Badko) Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Kabupaten Wonogiri menyelenggarakan pelatihan pengelolaan pendidikan anak usia dini (PAUD) berbasis TPQ.

Acara digelar di Gedung TPQ Al Mukhlisin, Sidoharjo, Kamis (16/12)-Jumat (17/12) dan diikuti 50 peserta dari lima PAUD berbasis TPQ percontohan di Wonogiri.

Ketua Badko TPQ Wonogiri, H Ali Yatiman, dalam sambutannya pada acara itu mengungkapkan PAUD berbasis TPQ merupakan bentuk program rintisan untuk pendidikan usia dini pada jalur nonformal yang dilaksanakan secara terintegrasi dengan pendidikan Alquran.

“Selain belajar mengaji, para siswa juga diajak mengikuti permainan yang edukatif sehingga bisa mengembangkan potensi spiritual, intelektual, emosional, dan sosial pada masa-masa emas pertumbuhan anak,” ujar Ali, sebagaimana diungkap Ketua Panitia Acara, H Mursyidi, kepada Espos, Jumat (17/12).

shs

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…