Anang, Aurelle (Komario/detikhot) Anang, Aurelle (Komario/detikhot)
Jumat, 17 Desember 2010 11:37 WIB Issue Share :

Anang dukung Aurelle jadi the next diva

Anang, Aurelle (Komario/detikhot)

Anang, Aurelle (Komario/detikhot)

Jakarta--Penyanyi Anang Hermansyah telah mengeluarkan single duetnya dengan sang anak, Aurelle yang berjudul Tanpa Bintang. Ia pun mendukung Aurelle untuk jadi the next diva.

“Aku berharap Aurelle serius, kalau mau buat album diberesinnya mulai dari sekarang. Aku juga menyiapkan lagu-lagunya, aku men-support,” ujar Anang yang ditemui bersama Aurelle di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/12) malam.

Putri pertama Anang dengan Krisdayanti itu bertekad ingin serius di dunia tarik suara. Ia ingin mengikuti jejak sang bunda yang terkenal sebagai salah satu diva Indonesia.

Anang juga mendukung keinginan Aurelle berkarier di dunia tarik suara. Namun ia juga mengingatkan agar anaknya yang masih duduk di bangku SMA itu tidak melupakan pendidikannya.

“Sekolah tetep harus selesai, biarpun jalannya susah,” tutur Anang kepada anaknya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….