Jumat, 17 Desember 2010 11:26 WIB Hukum Share :

59 Anggota 'punk' terjaring razia

Solo (Espos)–Sebanyak 59 anggota ‘punk’ terjaring razia yang dilakukan jajaran Polresta Solo dalam satu bulan terakhir. Seluruh anggota punk yang terjaring razia dilakukan pendataan serta pembinaan secara langsung.

Demikian ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di Mapolresta, Kamis (16/12).

Banyaknya anggota punk yang terjaring razia dianggap cukup meresahkan masyarakat. Ke depan, aparat kepolisian akan terus meningkatkan pola pengawasan terhadap merebaknya anggota punk di sejumlah lokasi strategis di Kota Bengawan.

“Selain meresahkan, banyaknya anggota punk ini juga membahayakan warga. Biasanya, mereka merekrut anak-anak setingkat SMP. Sehingga tak heran, banyak orangtua (terutama ibu-ibu) yang mengeluh kepada saya. Untuk itu, pengawasan perlu ditingkatkan,” tegasnya.
pso

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…