Soloraya
Kamis, 16 Desember 2010 - 19:15 WIB

Warga Kebonagung ditemukan tewas bunuh diri

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Warga Dusun Geneng, Desa Kebonagung, Kecamatan Sidoharjo, Ranto, 23, ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya, Kamis (16/12) siang.

Pemuda itu diketahui baru beberapa hari pulang dari merantau di Surabaya dan tidak diketahui apa motif tindakan bunuh dirinya.

Advertisement

Kepala Desa Kebonagung, Bagyo Suranto, kepada wartawan, kemarin mengungkapkan selama ini korban dikenal sebagai anak baik-baik dan pendiam. Hubungan dengan keluarganya pun harmonis.

“Korban baru pulang dari merantau di Surabaya hari Minggu (12/12) lalu. Dia sudah merantau selama dua bulan. Entah karena cinta atau pekerjaan, sampai saat ini pihak keluarga juga masih bingung mengenai motif bunuh dirinya,” ungkap Bagyo.

Bagyo menuturkan korban ditemukan sudah tewas tergantung di pohon jambu setinggi 2,5 meter menggunakan tali tas di belakang rumahnya oleh kakeknya, Kromotirto sekitar pukul 14.10 WIB. Begitu melihat cucunya tergantung di pohon, sang kakek kemudian mengambil sabit dan menebas tali yang menjerat leher korban.

Advertisement

“Polisi dan dokter sudah memeriksa tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban tewas murni karena bunuh diri. Saat ini, jenazahnya sudah dimandikan,” kata Bagyo.

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif