Kamis, 16 Desember 2010 07:59 WIB Wonogiri Share :

SMKN 2 Wonogiri raih penghargaan CPP

Wonogiri (Espos)–SMKN 2 Wonogiri meraih penghargaan Citra Pelayanan Publik (CPP) bidang pendidikan tingkat nasional tahun 2010.  Penghargaan tersebut diserahkan, Rabu (15/12) di Gedung Kantor Wakil Presiden RI di Jakarta.

Kepala SMKN 2 Wonogiri, H Dikin, sudah berangkat ke Jakarta sejak Selasa (14/12), didampingi Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, untuk menerima penghargaan tersebut. Informasi yang diperoleh Espos dari Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Wonogiri, Rabu, CPP merupakan penghargaan yang dimotori oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) kepada pimpinan unit pelayanan publik (UPP) yang berhasil meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Penilaiannya meliputi empat komponen meliputi visi misi UPP, standard operational procedure (SOP), sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana. Komponen-komponen tersebut dirinci menjadi 23 indikator.

shs

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…