Kamis, 16 Desember 2010 18:19 WIB Sragen Share :

SMK N 1 Plupuh sambut Hari Ibu

Sragen (Espos)--SMK Negeri (N) 1 Plupuh menggelar pentas seni dalam rangka menyambut Hari Ibu, di sekolah setempat, Kamis (16/12).

Pentas seni yang melibatkan penampilan siswa di sekolah sekitar tersebut, dibuka Plt Kepala Dinas Pendidikan Sragen, Giyadi.

Ketua panitia acara, yang juga Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang kesiswaan SMK N 1 Plupuh, Kristini, saat dijumpai Espos, di lokasi setempat, Kamis, mengungkapkan pentas seni kali ini sengaja digelar lebih awal sebab menyesuaikan kekosongan kegiatan di dalam kelas.

“Pekan ini diisi lomba antar kelas, setelah sebelumnya para siswa mengikuti ujian. Sekaligus kami gelar pentas seni yang mengusung semangat peringatan Hari Ibu,” jelas dia.

tsa

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…