Kamis, 16 Desember 2010 08:48 WIB Karanganyar Share :

SMAN Karangpandan gelar aneka kesenian

Karanganyar (Espos)–SMAN Karangpandan menggelar berbagai macam kegiatan seni di sekolah setempat, Selasa-Kamis (14-16/12).

Kegiatan bertema Freedom of Creation in Art ini mengusung berbagai kegiatan seni, antara lain festival teater dari beberapa SMA di Karanganyar, modifikasi motor, seni beladiri, musik, seni rupa dan batik.

“Kegiatan seni ini sudah ketiga kalinya kami adakan, dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya,” ujar Wakasek Kesiswaan SMAN Karangpandan, Sugiardo, kepada Espos, Selasa.

Selain menampilkan sejumlah kegiatan seni, setiap siswa dari berbagai kelas di SMA tersebut juga mendirikan stan. Stan milik siswa itu diisi dengan berbagai macam barang dagangan. Mulai dari pernak-pernik asesoris, es jus, mi instan, makanan ringan, kaus, buah-buahan dan sebagainya.

Kegiatan tersebut, lanjut Sugiardo, didanai secara swadaya oleh para siswa. Mereka juga dapat belajar berdagang dengan menjual barang dagangannya di stan yang telah disediakan.

fas

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….