Kamis, 16 Desember 2010 13:00 WIB News Share :

Ribuan karyawan Telkom tinggalkan Istana

Jakarta–Karyawan Telkom Flexi yang berunjuk rasa di depan Istana Negara akhirnya membubarkan diri. Sekitar 1.000 karyawan ini longmarch menuju Telkom Gambir, Jakarta Pusat.

Pantauan di depan Istana, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (16/12), pukul 12.00 WIB, karyawan yang mengenakan tiga seragam ini pun berjalan ke arah Jl Medan Merdeka Barat.

Akibatnya pengendara motor yang melintas di Jl Medan Merdeka Barat hanya bisa menggunakan satu lajur saja. Sedangkan lajur lainnya sudah digunakan untuk longmarch karyawan yang menolak merger dengan Esia ini.

Tampak sebagai kecil dari demonstran berjalan menuju ke dalam Monas. Tidak diketahui jelas apakah mereka hendak mencari jalan pintas menuju Telkom Gambir atau hanya sekadar beristirahat.

Sebelumnya dalam aksinya ini, karyawan membawa seekor kambing. Kambing ini dibawa untuk diberikan ke Menteri BUMN Mustafa Abubakar. Tujuan pemberian kambing ini hendak menegaskan  lebih terhormat menjual kambing daripada menjual aset negara.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…