Kamis, 16 Desember 2010 10:27 WIB Issue Share :

Rianti Cartwright tak tunda miliki momongan

Jakarta–Presenter Rianti Cartwright resmi menjadi istri penyanyi Cas. Meski sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan, Rianti pun tidak akan menunda untuk memiliki momongan.

Bintang film Jomblo itu mengaku dirinya belum hamil sampai saat ini. “Belum hamil, saya sih nggak ada niat sengaja menunda. Go with the flow,” ujarnya saat ditemui di acara Trans Gemilang di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/12) malam.

Rianti pun tidak mau terlalu ngotot untuk punya anak. Perempuan yang kini berusia 27 itu pun memilih pasrah kepada Tuhan. “Nggak ada program-program tertentu,” ucapnya.

Setelah berpacaran cukup lama, Rianti dan Cas akhirnya menikah pada September 2010. Kabarnya, pasangan itu meresmikan pernikahan mereka di Amerika Serikat.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…