Kamis, 16 Desember 2010 13:12 WIB Sragen Share :

Ratusan personel Babinsa apel siaga

Sragen (Espos)–Ratusan personel Babinsa di bawah Kodim 0725/Sragen menggelar apel siaga untuk meningkatkan kualitas kinerja teritorial di daerah kerjanya masing-masing di Bumi Perkemahan Sambirejo, Sragen, Kamis (16/12).

Apel siaga tersebut digelar dengan Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf) Sugiyo. Hadir dalam kesempatan itu unsur Muspika Sambirejo dan beberapa anggota forum pimpinan daerah Kabupaten Sragen. Dalam amanatnya, Dandim 0725/Sragen Letkol (inf) Sugiyo mengatakan apel Babinsa bertujuan untuk mewujudkan komunikasi dua arah antara pimpinan dan bawahan secara langsung untuk menyamakan cara pandang dan pikiran mereka.

“Dengan apel ini, masing-masing personel Babinsa diharapkan bisa saling mengenal dan saling bertukar pengalaman dalam menjalankan delapan wajib TNI dan tugas-tugas teritorial di tingkat desa/kelurahan. Setidaknya ada sebanyak 220 personel Babinsa dan 43 orang pelatih pendukung,” tandasnya.

trh

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…