Kamis, 16 Desember 2010 19:44 WIB Haji Share :

PPIH Debarkasi Solo kewalahan terima jemaah

Boyolali (Espos)--Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo kewalahan saat menerima kedatangan empat kelompok terbang (Kloter) haji dalam dua waktu yang hampir bersamaan, Kamis (16/12), di Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Kloter 75 dan Kloter 76 yang mengangkut rombongan jemaah haji dari Kota Semarang mendarat di Bandara Adi Soemarmo dengan selisih waktu hanya 20 menit.

Kloter pertama tiba di Solo pukul 08.20 WIB, sedang Kloter kedua datang pukul 08.40 WIB atau maju hampir tiga jam dari jadwal.

“Kedatangan yang hampir bersamaan membuat PPIH sangat sibuk dan harus memercepat proses penerimaan dan penyerahan ke petugas daerah agar tak terjadi penumpukan,” ungkap Sekretaris Humas PPIH Debarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, ditemui di Sekretariat Humas PPIH, Kamis (16/12).

try

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…