Kamis, 16 Desember 2010 21:33 WIB Haji,Klaten Share :

Pemkab Klaten tasyakuran kepulangan haji

Klaten (Espos)–Pemkab Klaten, Kamis (16/12), menggelar silaturahim dan tasyakuran penyambutan jemaah haji 1431 H asal Klaten yang telah kembali dari Tanah Suci.

Acara yang dihelat di Pendapa Sekretariat Daerah (Setda) Klaten itu dihadiri para jemaah haji, Wakil Bupati Klaten, Sri Hartini, jajaran Muspida, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, disampaikan tausiyah oleh Ustad Agus Maftuh Abigibriel, salah seorang dosen dari UIN Jogja. Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Klaten, Suwardi menuturkan, seribuan jemaah haji yang terbagi di empat kelompok terbang (Kloter) telah tiba di Klaten dengan selamat.

“Namun ada tiga jemaah haji yang meninggal dunia selama menjalankan ibadah Haji dan hal itu telah diberitahukan kepada keluarga.”

rei

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…