Kamis, 16 Desember 2010 17:00 WIB Wonogiri Share :

Pemeriksaan saksi-saksi gugatan KBWB ditunda

Wonogiri (Espos)--Enam saksi tak hadir, sidang pemeriksaan saksi dalam kasus gugatan perdata Koalisi Besar Wonogiri Bersih (KBWB) di Pengadilan Negeri (PN) Wonogiri, Kamis (16/12), ditunda.

Panitera Pengganti, Sutardjo, saat ditemui Espos, mengungkapkan penundaan tersebut disebabkan tidak hadirnya enam saksi yang diajukan penggugat, Ma’ruf Iranto. Sidang dilanjutkan Selasa (21/12) pukul 09.00 WIB mendatang.

“Sebenarnya penggugat dan tergugat yang diwakili kuasa hukumnya, Heru S Natanagoro, hadir. Namun karena saksi-saksi tidak ada, terpaksa mejelis hakim menunda,” jelas dia. Ia lebih lanjut menyampaikan, sidang lanjutan mendatang penggugat tetap berencana mengajukan enam saksi.

Namun, tambahnya, majelis hakim menghendaki penggugat mampu menghadirkan dua saksi yang telah diperiksa pada sidang sebelumnya apabila keenam saksi yang diajukan penggugat tersebut tidak hadir kembali.

m93

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…