Kamis, 16 Desember 2010 05:13 WIB Sport Share :

Pagi ini, Aleks gabung Solo FC

Solo (Espos)--Kiper Solo FC asal Australia, Aleksandar “Aleks” Vrteski kemungkinan akan menjalani latihan perdananya bersama dengan pemain lainnya di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/12).

Sementara itu Pelatih Solo FC, Branko Barbic juga mengaku ingin segera melatih skuatnya.

“Saat ini dia (Aleks) memang masih tidur di hotel sehingga tidak ikut latihan sore hari. Mungkin dia masih lelah karena baru saja tiba di Solo,” ujar CEO Solo FC, Kesit B Handoyo ketika ditemui di mes Solo FC kawasan Mangkuyudan, Solo, Kamis (16/12).

Menurut Kesit saat ini status Aleks sudah bebas dari ikatan klub asalnya di Australia. Karena itu pada Jumat ini dia secara simbolis akan menandatangani kontrak dengan Solo FC.

Menyinggung soal kontrak pemain, Kesit mengatakan dalam waktu dekat ini akan segera merealisasinya. Namun pihaknya akan melihat hasil rekam medik dari Rumah Sakit Dr Oen yang telah dimintai bantuannya.

Ditanya soal empat pemain asing yang mengikuti seleksi lalu, Kesit mengatakan masih akan mendiskusikannya. Karena pihaknya juga ditawari tiga pemain asing oleh pelatih Babid.

Mereka masing-masing Alex Mijatovic, Ivelj Djordje dan Recic. “Mereka semua berasal dari Serbia. Salah satu dari mereka yaitu Recic ini berposisi sebagai striker,” papar Kesit.

ian

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…