Kamis, 16 Desember 2010 16:01 WIB Issue Share :

Kiki Amalia ikut deg-degan

Jakarta–Menjelang pertandingan Indonesia melawan Filipina nanti malam, Kiki Amalia ikut deg-degan. Istri kiper Timnas ‘Garuda’ Markus Horison itu berdoa agar Indonesia membuat Filipina berlutut.

Tak lupa, Kiki juga berdoa agar sang suami baik-baik saja saat pertandingan Piala Asia tersebut.

“Sebelum memulai pertandingan biasanya dia (Markus) selalu menelepon. Selama 15 menit pasti ada unek-uneknya yang diomongin. Hari ini saya puasa, dia minta banyak doa dan restu dari saya, doanya biar nggak ada cidera atau hal buruk lainya,” kata Kiki seperti dilansir detikcom, Kamis (16/12).

Sejak menikah dengan Markus, 27 November lalu Kiki selalu mendampingi rutinitas sang suami sebagai pemain bola. Namun, khusus di ajang Piala Asia kali ini Kiki harus berjauhan.

Hal itu dikarenakan Markus tengah berkonsentrasi untuk mengantarkan Indonesia ke final.

“Bagaimana bisa, saya kan nggak bisa ketemu. Saya hanya bisa melihat di lapangan dan setelah selesai pertandingan,” papar Kiki.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…