Getty Images Getty Images
Kamis, 16 Desember 2010 06:09 WIB Sport Share :

Inzaghi ingin akhiri karir bersama Rossonerri

Getty Images

Getty Images

Milan–Di usianya yang kini mencapai 37 tahun, Filippo Inzaghi menyadari waktu untuk untuk gantung sepatu semakin dekat. Pippo pun mengungkapkan keinginannya untuk dapat menutup karirnya bersama AC Milan.

Inzaghi memasuki musim ke-10 bersama Rossonerri. Sepanjang waktu tersebut, mantan pemain internasional Italia ini telah menghasilkan 125 gol dalam 290 kali penampilannya.

“Saya akan menutup karir saya dalam merah dan hitam (Milan),” sahut Inzaghi dalam wawancaranya bersama Kalispera yang dikutip Football-Italia dan diberitakan detikSport, Kamis (16/12).

Saat ini Inzaghi masih menjalani pemulihan pasca cedera lutut serius yang diterimanya saat menghadapi Palermo awal November silam. Diperkirakan ia akan absen hingga akhir musim ini bahkan cedera itu dapat mengakhiri karirnya.

Meski begitu, Pippo masih percaya jalan karirnya lebih panjang. Ia berharap bisa kembali merumput sebelum musim berakhir.

“Saya harap saya dapat kembali bermain sebelum musim berakhir,” sambung dia. “Saya tahu kami memiliki skuad yang bagus dan dengan itu kami mampu tampil dengan gemilang.”

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….