Kamis, 16 Desember 2010 14:46 WIB Solo Share :

Hasil tes CPNS diumumkan 28 Desember

Solo (Espos)–Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2010 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jateng bakal diumumkan secara serentak pada tanggal 28 Desember 2010 mendatang.

Terkait hal itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo bakal memanggil para peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi CPNS tersebut pada Rabu (29/12), untuk keperluan pengarahan melengkapi berkas CPNS.

“Pengumumannya serentak tanggal 28 Desember nanti. Setelah pengumuman tersebut peserta yang dinyatakan lolos seleksi CPNS di Pemkot Solo akan kami kumpulkan untuk mengikuti pengarahan dalam rangka melengkapi berkas CPNS-nya pada tanggal 29 Desember nanti,” ujar Kepala BKD Kota Solo, Etty Retnowati ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Kamis (16/12).

Pengumuman, dikatakan Etty, akan dilakukan melalui website Pemerintah Provinsi Jateng maupun website Pemkot Solo. BKD Kota Solo sendiri, lanjut dia, berencana akan menempelkan pengumuman tersebut di beberapa kantor dan instansi pemerintah, khususnya di Kompleks Balaikota Solo.

Namun Etty mengaku belum dapat merinci apa saja berkas yang harus disiapkan oleh para peserta yang lolos tersebut mengingat saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi Jateng.

“Kami pastinya menunggu pemberitahuan dari Provinsi terkait kelengkapan berkas yang harus dipenuhi oleh para peserta itu nantinya,” imbuh dia.

sry

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…