Kamis, 16 Desember 2010 14:14 WIB Sragen Share :

Forpimda Sragen dialog dengan tokoh agama

Sragen (Espos)–Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sragen mengadakan dialog dengan sejumlah kelompok organisasi keagamaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sragen di Mapolres Sragen, Kamis (16/12).

Dialog tersebut bertujuan untuk menciptakan kondusivitas Bumi Sukowati menjelang Natal dan Tahun Baru 2011. Dialog Pimpinan Daerah dan tokoh agama itu dihadiri Bupati Sragen Untung Wiyono, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Poltak Sitorus, perwakilan Kejaksaan, Kodim 0725/Sragen, Yonif 408/Sbh dan puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dialog langsung dimoderatori Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan penjelasan tentang hasil operasi untuk menekan angka kriminalitas di Sragen. Kapolres juga sedikit menyinggung beberapa potensi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Natal dan Tahun Baru ini. “Kami mengimbau agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini bisa berkomunikasi dengan aparat penegak hukum, jika diketahui adanya potensi gangguan Kamtibmas,” tambahnya.

trh

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….