Soloraya
Kamis, 16 Desember 2010 - 14:14 WIB

Forpimda Sragen dialog dengan tokoh agama

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sragen mengadakan dialog dengan sejumlah kelompok organisasi keagamaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sragen di Mapolres Sragen, Kamis (16/12).

Dialog tersebut bertujuan untuk menciptakan kondusivitas Bumi Sukowati menjelang Natal dan Tahun Baru 2011. Dialog Pimpinan Daerah dan tokoh agama itu dihadiri Bupati Sragen Untung Wiyono, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Poltak Sitorus, perwakilan Kejaksaan, Kodim 0725/Sragen, Yonif 408/Sbh dan puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dialog langsung dimoderatori Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra.

Advertisement

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan penjelasan tentang hasil operasi untuk menekan angka kriminalitas di Sragen. Kapolres juga sedikit menyinggung beberapa potensi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Natal dan Tahun Baru ini. “Kami mengimbau agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini bisa berkomunikasi dengan aparat penegak hukum, jika diketahui adanya potensi gangguan Kamtibmas,” tambahnya.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Forpimda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif