Kamis, 16 Desember 2010 12:38 WIB Issue Share :

BCL tak mau diet berlebihan

Jakarta–Saat ini, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tengah berusaha untuk memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya, Noah Sinclair. Oleh karena itu, Bunga tak mau diet yang terlalu berlebihan.

“Berat badan sekarang sudah turun dari 73 kg ke 56 kg, tapi karena masih ASI eksklusif makanya aku nggak mau terlalu memaksakan diri,” ujar istri Ashraf Sinclair itu saat ditemui mengisi acara Trans Gemilang di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/12) malam.

Meski begitu, Bunga tidak terlalu mempermasalahkan bentuk badannya saat ini. Pelantun hits Sunny itu tetap percaya diri saat beraksi di atas panggung. “Pede-pede aja karena aku juga didukung tim aku,” ucapnya.

Kembali bernyanyi, Bunga mengaku harus latihan keras lagi. Hampir sebulan Bunga absen tampil di atas panggung. “Membiasakan diri untuk nyanyi pasti butuh latihan yang extra hard,” kata perempuan yang kini berusia 27 tahun itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…