Kamis, 16 Desember 2010 09:08 WIB Karanganyar Share :

Agrowisata Sondokoro buka wahana baru

Karanganyar (Espos)–Menginjak usia kelima yang jatuh pada Sabtu (18/12) nanti, Agrowisata Sondokoro membuka tiga wahana permainan baru, yakni perahu ayun, kincir dan empat aquarium.

Selain itu, sejumlah kegiatan seperti parade band pelajar, senam aerobik, pameran lukisan, lomba mewarnai dan menggambar, juga akan diselenggarakan di agrowisata yang letaknya dekat dengan Pabrik Gula (PG) Tasikmadu itu. Rangkaian kegiatan itu akan dimulai sejak Sabtu (18/12)-Minggu (2/1).

“Kami juga akan meluncurkan buku panduan tentang Sondokoro dan sejarah pabrik gula dan segala sesuatu yang ada di agrowisata ini,” ujar Manajer Pemasaran dan Humas Agrowisata Sondokoro, Teguh Sinung Nugroho, saat ditemui wartawan di lokasi tersebut, Rabu (15/12).

Sejumlah wahana baru itu, lanjut Sinung, bisa langsung dicoba oleh para pengunjung mulai Sabtu nanti. Beberapa pengembangan juga tengah dilakukan manajemen Sondokoro, seperti renovasi panggung musik. Namun, kata Sinung, kebanyakan pengunjung memang masih tertarik untuk menikmati wahana wisata naik kereta uap.

fas

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…