Kamis, 16 Desember 2010 03:54 WIB Sport Share :

60 Anggota Pasoepati ke Jakarta

Solo (Espos)--Sekitar 60 anggota Pasoepati Solo pada Rabu (15/12) berangkat ke Jakarta guna mendukung Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada Piala AFF di Stadion Bung Karno, Jakarta.

Mereka berangkat naik Kereta Api Senja Bengawan dan Agro Lawu.

“Yang naik Argo Lawu sekitar sembilan orang. Sisanya antara lain naik Senja Bengawan dari Stasiun Jebres,” ujar salah seorang pentolan Pasoepati, Solo, Prapto “Koting” sesaat sebelum berangkat ke Jakarta, kemarin.

Secara terpisah Menlu Pasoepati, Gatot Seto Aprilianto mengatakan secara resmi pihaknya belum memberangkatkan teman-temannya. Karena itu sejumlah anggota Pasoepati yang ke Jakarta kemarin dinilai tak bisa mengatasnamakan Pasoepati.

“Mereka berangkat sendiri-sendiri sehingga kami tidak bisa menghitung berapa jumlah teman-teman yang ke Jakarta. Kami baru akan memberangkatkan rombongan ke Jakarta pada Sabtu (18/12) yang akan datang,” terang dia.

Dia menjelaskan tur ke Jakarta yang akan datang akan mengambil tema Tinggalkan Perselisihan, Mari Dukung Indonesia Jadi Juara. Dengan demikian lawatan Pasoepati ke Jakarta nanti mengemban misi tak hanya mendukung penampilan Irfan Bacdim dkk.

ian

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…