Kamis, 16 Desember 2010 14:34 WIB News Share :

3 Siswa SMA tewas tersambar Argo Anggrek

Cepu–Tiga pelajar SMA tewas tersambar kereta Argo Anggrek di kawasan Cepu, Jawa Tengah (Jateng). Para pelajar ini berfoto-foto di atas jembatan rel kereta api yang membentang di atas sungai.

“Kejadiannya pukul 09.00 WIB, mereka tidak bisa menghindar saat kereta lewat,” kata Mas Wahyu, kata salah seorang warga Cepu seperti dilansir detikcom, Kamis (16/12).

Kahumas Daops IV PT KA Sapto Hartono menjelaskan, para siswa itu sedang berfoto-foto di atas jembatan kereta. Mereka tidak menyadari ketika ada kereta Argo Anggrek jurusan Surabaya-Jakarta hendak lewat.

“Ada tiga orang yang meninggal sedangkan satu orang selamat,” katanya.

Sapto menjelaskan korban tewas akibat kejadian itu adalah Fendy, 16, Johanes, 16, dan Tutik, 16. Ketiganya adalah siswa dari SMA Katolik Cepu. Jenazah mereka dibawa ke RS Padangan Cepu.

“Satu orang yang selamat masih trauma. Ia selalu teriak-teriak ketika ditanya sehingga kita belum tahu identitasnya,” ujarnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…