Kamis, 16 Desember 2010 10:40 WIB Solo Share :

15 Finalis lomba pidato bahasa Inggris beradu di Solo

Solo (Espos)–Sebanyak 15 finalis lomba pidato bahasa Inggris yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam rangka memperingati HUT ke-39 Korpri, beradu kemampuan di hadapan juri di ruang rapat walikota Balaikota Solo, Kamis (16/12).

Koordinator Lomba Bahasa Inggris Panitia HUT ke-39 Korpri, Aryo Widyandoko mengemukakan 15 finalis tersebut merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Solo yang direkrut pada tahun 2009. Lomba itu semula diikuti sebanyak 198 peserta yang diseleksi oleh juri.

“Tahap pertama lomba, peserta tersebut mengirimkan pidato bahasa Inggris mereka dalam bentuk compact disk (CD), kemudian dinilai oleh para juri. Dari seleksi pertama yang dilakukan terpilih sebanyak 25 peserta, kemudian seleksi kedua terpilih sebanyak 15 peserta yang masuk final hari ini. Dari final ini akan dipilih tiga pemenang,” ujar Aryo ketika ditemui Espos di Balaikota Solo, Kamis.

sry

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…