Kamis, 16 Desember 2010 15:23 WIB Solo Share :

15 CPNS beradu di lomba pidato bahasa Inggris

Solo (Espos)–Lomba pidato bahasa Inggris yang diikuti para CPNS formasi tahun 2009, Kamis (16/12), sebanyak 15 finalis beradu kemampuan di hadapan juri di ruang rapat walikota.

Koordinator ‘Lomba Bahasa Inggris Panitia HUT ke-39 Korpri’, Aryo Widyandoko mengemukakan 15 finalis tersebut merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Solo yang direkrut pada tahun 2009. Lomba itu semula diikuti sebanyak 198 peserta yang diseleksi oleh juri.

“Tahap pertama lomba, peserta tersebut mengirimkan pidato bahasa Inggris mereka dalam bentuk compact disk (CD), kemudian dinilai oleh para juri.

Dari seleksi pertama yang dilakukan terpilih sebanyak 25 peserta, kemudian seleksi kedua terpilih sebanyak 15 peserta yang masuk final hari ini. Dari final ini akan dipilih tiga pemenang,” ujar Aryo ketika ditemui Espos.

sry

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…