The King\'s Speech (ist) The King\'s Speech (ist)
Rabu, 15 Desember 2010 10:18 WIB Issue Share :

The King's Speech dominasi nominasi Golden Globe

The King's Speech (ist)

The King\'s Speech (ist)

Los Angeles–Nominasi-nominasi untuk Golden Globe Awards 2011 telah resmi diumumkan. Film bertema sejarah The King’s Speech sukses mendapat tujuh nomimasi di ajang tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (15/12), The King’s Speech mendapat nominasi Best Picture (Drama), Best Director untuk Tom Hooper, Aktor Terbaik untuk Colin Firth, Aktris Pendukung Terbaik untuk Helena Bonham Carter dan tiga nominasi lainnya.

The Social Network dan The Fighter mendapat enam nominasi, termasuk nominasi Film Terbaik. Black Swan dan film garapan Christopher Nolan Inception juga akan bersaing di nominasi itu.

Alice in Wonderland, Burlesque dan The Kids Are All Right siap bersaing di nominasi Best Picture (Musical or Comedy). Aktor senior Robert De Niro yang pernah meraih penghargaan Aktor Terbaik akan mendapat Cecil B. DeMille Award.

Golden Globe Awards ke-68 akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 Januari 2011.  Aktor asal Inggris Ricky Gervais pun didapuk untuk menjadi host acara tersebut.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….