Rabu, 15 Desember 2010 08:54 WIB Issue Share :

Sering putus cinta, Donita nggak kapok pacaran

Jakarta–Artis remaja Donita sudah beberapa kali ini mengalami putus cinta. Meski begitu, pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu mengaku tidak pernah kapok pacaran.

“Aku nggak pernah bisa menilai orang seperti apa, jadi nggk ada tuh kapok pacaran sama polisi atau artis,” ujar Donita saat ditemui di acara pemutaran perdana film ‘Pocong Rumah Angker’ yang dibintangi di Studio XXI, FX Plaza, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/12).

Sampai saat ini, Donita tidak memiliki kriteria untuk calon pacar. Dara berusia 21 tahun itu hanya ingin punya kekasih yang bisa mengimbangi sifatnya.

“Mungkin lebih tepatnya bukan nyari yang dewasa tapi yang bisa mengimbangi aku. Aku kan masih sedikit manja, aku tuh manja sama semua orang,” jelasnya.

Donita merasa betah dengan statusnya saat ini. Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu tidak memiliki target kapan ia harus menikah dan memilih untuk fokus pada karirnya sebagai aktris sekaligus penyanyi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…