Rabu, 15 Desember 2010 14:29 WIB Tokoh Share :

Rian 'd'Masiv' belum yakin

Jakarta–Karya-karya Rian vokalis d’Masiv sudah diakui sebagai lagu yang selalu nge-hits dan bagus. Namun rupanya Rian belum yakin untuk menciptakan lagu untuk musisi lain.

Saat ini konsentrasi terbesar pria bernama Rian Ekky Pradipta itu masih kepada d’Masiv saja. Memang sudah dua kali Rian menciptakan lagu untuk acara ‘Idola Cilik’ namun jika diminta membuatkan lagu lain ia belum yakin.

“Banyak sih yang minta. Cuma lagi belum yakin aja,” ujar Rian seperti dilansir detikcom, Rabu (15/12).

Pencipta lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’ itu sering kali merasa sayang memberikan lagunya untuk orang lain. Jika menemukan materi lagu bagus, Rian ingin d’Masiv saja yang membawakan.

Namun bukan berarti Rian menutup kemungkinan membiarkan karyanya dibawakan orang lain. Ia ingin sekali lagunya bisa dinyanyikan dan dipopulerkan musisi lain, hanya saja bukan sekarang.

“Suatu saat pengen sih bikin lagu buat orang. Tapi harus benar-benar yakin dululah. Musisi lain bukan saat inilah. Ngurusin d’Masiv dulu, mudah-mudahan inspirasinya jalan terus. Lagu itu kan aset turun temurun ke anak cucu dan buat aku bisa nemu lagu kayak nemuin harta karun,” jelasnya ramah.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…