Rabu, 15 Desember 2010 09:49 WIB News Share :

PT KA
43 Perjalanan KRL dibatalkan

Jakarta–KRL berhenti lama di antara Tebet-Manggarai alias terlambat tiba di stasiun bukan karena gangguan sinyal di Manggarai, melainkan karena menunggu antrean masuk ke stasiun. Sementara itu, PT KA hari ini kembali membatalkan 43 perjalanan dalam rangka perawatan gerbong KRL.

“KRL berhenti karena antrean kereta saja,” ujar Kahumas PT KA Daops I Jabodetabek Mateta Rezalulhaq, Rabu (15/12).

Mateta juga menjelaskan, hari ini pihaknya membatalkan 43 perjalanan KRL sehingga calon penumpang harus menunggu kereta sedikit lebih lama. Sebab jadwal pemberangkatan kereta sementara ini berubah.

“Perjalanan lainnya masih kita layani dengan baik. Ya yang harusnya pukul 06.00 WIB menjadi pukul 07.00 WIB berangkatnya dan seterusnya,” terang Mateta.

Pembatalan sejumlah perjalanan dilakukan untuk perawatan rangkaian KRL. Perawatan dilakukan untuk menjaga agar KRL dapat beroperasi dengan optimal.

“Itu untuk keselamatan, semua komponen akan diperiksa. Kami minta penumpang sabar untuk beberapa hari ke depan,” imbau Mateta.

dtc/tiw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…