Rabu, 15 Desember 2010 05:41 WIB Sport Share :

Persis Jr pelihara kekompakan tim

Solo (Espos)--Semakin dekatnya pertandingan Piala Suratin yang rencananya digulirkan pada Minggu (19/12) membuat Pelatih Persis Solo Junior (Jr), Agung Setyabudi tak berani melakukan uji coba dengan tim lain.

Agung yang berpengalaman membela Timnas Indonesia yang ditukangi sejumlah pelatih dari berbagai negara itu memilih beruji coba sesama pemain sendiri.

“Untuk persiapan tim menghadapi pertandingan nanti saya kira anak-anak sudah cukup. Sekarang ini kami tinggal memelihara kekompakan anak-anak yang sudah terbangun,” terang dia ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (14/12).

Menurut Agung, jika saat ini dia masih melakukan uji coba dengan tim lain, dikhawatirkan justru akan merugikan. Karena jika kompetisi yang tinggal hitungan hari ini dia nekat menggelar uji coba dengan tim lain sementara pemainnya cedera, dikhawatirkan akan menyulitkannya dalam menyusun pemain.

Dia menambahkan saat ini kondisi fisik Akbar dkk cukup bagus, tak ada yang cedera. Dengan demikian Agung akan leluasa memilih pemain yang akan dipasang pada pertandingan mendatang.

ian

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…