Rabu, 15 Desember 2010 15:55 WIB Solo Share :

Lanjutkan STP, Pusat alokasikan Rp 10 miliar

Solo (Espos)--Pemerintah Pusat mengalokasikan dana senilai Rp 10 miliar guna melanjutkan sisa proyek pembangunan Solo Technopark (STP) di tahun 2011. Sementara itu, APBD Kota Solo mengalokasikan dana senilai Rp 100 juta sebagai pendamping.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Solo, Agus Joko Witiarso, mengatakan rencananya dana dari APBN tersebut akan dialokasikan untuk membangun fasilitas pendukung STP yakni Solo Trade Center (STC).

Sementara dana pendamping dari APBD tersebut akan dialokasikan untuk pembuatan detail engineering design (DED) atau perencanaan pembangunan gedung tersebut.

“Mudah-mudahan dana dari APBN itu segera cair sehingga proyek ini bisa segera kita lanjutkan secepatnya,” tukas Agus saat ditemui wartawan seusai rapat koordinasi dengan Komisi II DPRD, Rabu (15/12).

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, pembangunan STC tersebut dimaksudkan untuk mendukung pameran teknologi produksi STP.

mkd

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…