Rabu, 15 Desember 2010 11:51 WIB Issue Share :

Jadi tersangka, Jupe penuhi panggilan polisi

Jakarta–Artis Julia Perez (Jupe) resmi menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan yang melibatkan Dewi Persik. Rabu (15/12), Jupe dengan didampingi dua pengacaranya memenuhi panggilan di Polsek Matraman, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan, Jupe datang bersama kuasa hukumnya Sunan Kalijaga dan Kartika Yosyodiningrat, sekitar pukul 10.15 WIB. Penampilan kekasih Gaston Castano itu terlihat sopan dengan mengenakan kemeja pink dan celana hitam.

“Harus siap,” jawab bintang film ‘Jeritan Kuntilanak’ itu saat ditanya wartawan bagaimana kesiapannya untuk menjalani proses pemeriksaan.

Jupe mengaku membawa video rekaman perseteruannya dengan Dewi. Menurutnya, rekaman video tersebut berbeda dengan video yang dimiliki mantan istri Saipul Jamil itu.

“Video rekaman dan semuanya sudah disiapin,” ucapnya sambil masuk ke kantor Polsek Matraman.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…