Rabu, 15 Desember 2010 03:37 WIB Sport Share :

Inyong asah lini depan

Solo (Espos)--Pelatih Persis Solo, Inyong Lolombulan mengasah barisan lini depan guna menghadapi laga kandang lawan PSIM Jogja mendatang.

Dia berharap tiga laga kadang di Stadion Manahan mendatang timnya bisa menyapu bersih minimal tiga laga kandang.

“Selama ini barisan serang kami memang kurang efektif. Gerakan tanpa bola anak-anak masih kurang. Karena itu pada latihan tadi saya memberi latihan khusus kepada pemain depan,” ujar dia ketika ditemui seusai memberi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (14/12).

Menurut dia fokus latihan barisan lini depan itu amat penting. Diharapkan dengan bekal fokus latihan tersebut akan kian menambah tajam barisan serang skuatnya.

Dia menambahkan sektor tengah dan belakang skuatnya dinilai cukup solid. Sebab selama ini kerja sama antarlini dari belakang ke depan telah berjalan sesuai yang diharapkan.

Namun ketika sampai di depan, katanya, skuatnya kadang dinilai kurang mengginggit. Oleh sebab itu sejumlah pelaung yang dipunyai timnya, pada beberapa laga sebelumnya kedang terbuang percuma.

Dia berharap laga lawan PSIM di Manahan yang dijadwalkan berlangsung 3 Januari 2011 akan dimenangkannya. Jika target itu tercapai akan mendongkrak posisi skuatnya yang saat ini masih menjadi juru kunci klasemen sementara Grup 2.

Inyong juga membekali dua strikernya yaitu Zainul Hidayat dan Robi Fajar dengan gerakan cepat guna menembus pertahanan lawan. Karena barisan lini pertahanan PSIM dinilai cukup solid.

ian

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…