Eminem (ist.) Eminem (ist.)
Rabu, 15 Desember 2010 07:38 WIB Issue Share :

Eminem kembali ke layar lebar

Eminem (ist.)

Eminem (ist.)

Jakarta–Setelah sukses besar lewat 8 Mile, rapper Eminem akhirnya kembali ke layar lebar. Kali ini, pelantun hits Not Afraid itu akan menyuguhkan aktingnya sebagai seorang petinju.

Seperti dilansir Dealine, Selasa (14/12), Southpaw akan menampilkan kisah petinju kelas welter yang berhasil menjadi juara dalam waktu singkat. Namun, kariernya juga cepat terakhir karena tragedi.

Untuk menggarap film tersebut, Eminem bekerjasama dengan produser Kurt Sutter yang sukses lewat Sons of Anarchy. Kurt mengungkapkan Southpaw dibuat berdasarkan pengalaman pribadi pria yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III itu.

“Ia sangat tertarik dengan film ber-genre tinju, dan tampaknya sepertinya menjadi metafora dari hidupnya. Karena hidupnya sendiri sudah seperti sebuah perkelahian,” jelas Kurt.

Sayangnya, belum bisa dipastikan kapan Southpaw akan rilis. Sampai saat, Eminem dan Kurt masih terus mendiskusikan naskah film tersebut hingga Februari 2011.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….