Rabu, 15 Desember 2010 19:52 WIB Klaten Share :

Direktur AAM tersambar KA

Klaten (Espos)--Nasib naas menimpa Direktur Akademi Akutansi Muhammadiyah (AAM) Klaten H Toha Asnawi, 45.

Di saat mengantarkan motornya ke bengkel tak jauh dari rumahnya, pria yang baru pulang naik haji 2 Desember 2010 itu tewas disambar kereta api (KA).

Insiden maut bermula ketika Toha mendorong motor yang kempes menuju bengkel yang tak jauh dari rumahnya di jalan Tapak Doro Nomor 11 Tonggkalan, Kecamatan Klaten Tengah, Rabu (15/12) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak sampai lima menit, Toha pun tiba di bengkel yang berada di seberang jalan dan seberang jalur kereta api. Setelah menaruh motornya di bengkel, ia pun pamit pulang ke rumah untuk siap-siap ke kantor.

Namun saat menyeberangi jalur KA di palang Krapyak sekitar 100 meter dari rumahnya, sebuah Kereta API Sri Tanjung menyambarnya dan ia pun terlempar dan tewas seketika di palang penyerangan Krapyak, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah.

“Kondisinya luka parah. Kaki kiri dan tangannya patah, lalu retak pada kepalanya, patah pada tulang dada dan tulang punggungnya,” kata Munawir, kakak ipar korban.

asa

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…