Selasa, 14 Desember 2010 13:46 WIB Solo Share :

WKRI ranting Banjarsari adakan Baksos

Solo (Espos)–Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) ranting Banjarsari mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan berkunjung dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan di Ganjuran, Bantul, Minggu (12/12).

Humas WKRI ranting Banjarsari, C Ikka Sri Litnaniyah dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (14/12) mengatakan bantuan yang diberikan dalam kegiatan tersebut di antaranya berupa Sembako, perlengkapan mandi dan pakaian.

Kegiatan tersebut, tambah Ikka juga akan dilanjutkan pada Minggu (19/12) mendatang dengan memberikan 350 nasi bungkus kepada tukang becak yang berada di seputar Gereja Kleco Solo. Acara itu, terangnya adalah bentuk kepedulian WKRI ranting Banjarsari untuk berbagi kasih sesama umat.

tiw/*

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….