AFP/Andrew Yates AFP/Andrew Yates
Selasa, 14 Desember 2010 06:29 WIB Sport Share :

Wenger kritik lapangan, puji bek MU

AFP/Andrew Yates

AFP/Andrew Yates

Manchester–Arsene Wenger mengkritik kondisi lapangan Old Trafford yang membuat pertandingan Manchester United kontra Arsenal tidak berjalan mulus. Ia juga memberi pujian buat bek-bek MU.

Wenger harus melihat tim asuhannya kalah 0-1 dari Mu dalam laga yang dihelat Selasa (14/12) dinihari WIB itu. Gol semata wayang dari Park Ji-sung membuat The Gunners menelan kekalahan kelimanya musim ini.

Usai pertandingan, Wenger menyoroti kondisi lapangan stadion yang buruk. Akibatnya, MU dan Arsenal gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“Kualitas pertandingan tadi berkurang karena lapangan yang sangat buruk dan itulah mengapa kedua kesebelasan membuat banyak kesalahan teknis,” cetus Wenger di BBC Sport.

Dalam pertandingan itu, Arsenal tidak kalah-kalah amat dari tuan rumah. Meski begitu, sejumlah peluang yang dipetik Marouane Chamakh cs tidak ada satu pun yang bisa dikonversi jadi gol.

“Saya pikir kami tidak gagal menampilkan permainan yang baik. Anda harus memberi kredit kepada kualitas pertahanan MU,” kilah manajer berkebangsaan Prancis itu.

“Kami masih mendapat beberapa kesempatan dan saya pikir kami tidak beruntung bisa kalah,” pungkas Wenger.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…