Sport
Selasa, 14 Desember 2010 - 06:29 WIB

Wenger kritik lapangan, puji bek MU

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AFP/Andrew Yates

AFP/Andrew Yates

Advertisement

Manchester–Arsene Wenger mengkritik kondisi lapangan Old Trafford yang membuat pertandingan Manchester United kontra Arsenal tidak berjalan mulus. Ia juga memberi pujian buat bek-bek MU.

Wenger harus melihat tim asuhannya kalah 0-1 dari Mu dalam laga yang dihelat Selasa (14/12) dinihari WIB itu. Gol semata wayang dari Park Ji-sung membuat The Gunners menelan kekalahan kelimanya musim ini.

Usai pertandingan, Wenger menyoroti kondisi lapangan stadion yang buruk. Akibatnya, MU dan Arsenal gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Advertisement

“Kualitas pertandingan tadi berkurang karena lapangan yang sangat buruk dan itulah mengapa kedua kesebelasan membuat banyak kesalahan teknis,” cetus Wenger di BBC Sport.

Dalam pertandingan itu, Arsenal tidak kalah-kalah amat dari tuan rumah. Meski begitu, sejumlah peluang yang dipetik Marouane Chamakh cs tidak ada satu pun yang bisa dikonversi jadi gol.

“Saya pikir kami tidak gagal menampilkan permainan yang baik. Anda harus memberi kredit kepada kualitas pertahanan MU,” kilah manajer berkebangsaan Prancis itu.

Advertisement

“Kami masih mendapat beberapa kesempatan dan saya pikir kami tidak beruntung bisa kalah,” pungkas Wenger.

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Wenger
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif