Selasa, 14 Desember 2010 19:57 WIB News Share :

Presiden SBY Kunker ke Jateng

Semarang (Espos)–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan selama dua hari, Rabu-Kamis (15-16/12) akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Jateng.

Kepala Biro Humas Pemprov Jateng Agus Utomo menjelaskan agenda kunjungan Presiden SBY antara lain mengunjungi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI).

“Besok sore (Rabu, 15/12 hari ini-red) Presiden didampingi Gubernur Jateng mengunjungi sebuah PJTKI di Ungaran, Kabupaten Semarang,” ujarnya di Semarang, Selasa (14/12).

Sedang pada Kamis (16/12), Presiden SBY didampingi Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo melantik Perwira Polisi Sumber Sarjana (PPSS) dan taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2010.

oto

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…