Selasa, 14 Desember 2010 14:46 WIB Sport Share :

Piala AFF, tiket leg kedua mulai dijual

Jakarta–Selain untuk pertandingan pertama hari Kamis lusa, tiket leg kedua semifinal Piala AFF antara Indonesia versus Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, juga mulai dijual Selasa (14/12) hari ini.

Sejak pukul 10.00 WIB, Selasa (14/12), pihak panitia telah membuka loket pemesanan tiket untuk partai Minggu 19 Desember tersebut, di Pintu I stadion. Setiap hari loket dibuka sampai pukul 17.00 WIB.

Seperti dilansir detikcom, calon pembeli di loket tersebut sudah cukup banyak, tapi antrian terbilang wajar, tidak sampai mengular seperti yang terjadi untuk penjualan tiket pertandingan pertama Kamis (16/12).

“Kebetulan saya bisanya nonton hari Minggu, Mas,” ujar Ahmad, 24, salah seorang pembeli tiket semifinal leg kedua.

Sementara itu beberapa suporter memutuskan “berpaling” ke loket pertandingan leg kedua karena “frustasi” melihat antrean panjang untuk semifinal pertama.

“Antrinya panjang banget. Jadi males. Tapi gak apa-apa nonton yang hari Minggu juga. Sama-sama buat Indonesia,” cetus Adrian, 31, warga asal Bekasi, yang mengaku ingin membeli tiket Kategori 2 seharga Rp 100 ribu.

Panitia melepas sekitar 70 ribu lembar karcis untuk setiap leg. Kabar yang diperoleh, tiket yang sudah dipesan suporter di GBK pada hari Senin kemarin mencapai 12 ribu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…