Selasa, 14 Desember 2010 01:28 WIB Sport Share :

Persis lakukan pembenahan

Solo (Espos)–Sederet hasil buruk selama musim kompetisi 2010/2011, membuat Pelatih Persis Solo, Inyong Lolombulan akan melakukan pembenahan menyeluruh terhadap skuatnya.

Jeda waktu yang cukup panjang sebelum menjalani laga berikutnya, menjamu PSIM Jogja pada 3 Januari 2011 nanti, akan dipergunakan memperbaiki lemahnya lini depan dan mental skuatnya.

“Jeda waktu yang panjang ini akan kami optimalkan untuk melakukan pembenahan, terutama koordinasi antarpemain, teknik dan kepercayaan diri (mental) seusai menerima kekalahaan secara beruntun,” ungkap Inyong saat dijumpai Espos seusai memimpin latihan di Stadion Sriwedari, Senin (13/12).

Selain mental, pembenahan lini depan tentunya menjadi salah satu agenda utama Inyong. Dari sederet laga yang sudah dijalani lini depan pasukan Laskar Sambernyawa memang belum bertaji dan belum sekalipun mencetak gol.

m89

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…