Selasa, 14 Desember 2010 10:57 WIB Solo Share :

Pemkot gelar apel kendaraan dinas

Solo (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menggelar apel kendaraan dinas di halaman parkir Kompleks Balaikota Solo, Selasa (14/12).

Pemeriksaan kondisi dan kelengkapan sebanyak 958 kendaraan dinas milik Pemkot tersebut bakal berlangsung hingga Jumat (17/12) nanti. Kendaraan dinas itu terdiri atas kendaraan bermotor roda empat sebanyak 277 unit, kendaran bermotor roda tiga sebanyak 63 unit dan kendaraan bermotor roda dua sebanyak 618 unit.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Solo, Budi Yulistianto mengemukakan pemeriksaan fisik dilakukan untuk memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi mesin serta ketaatan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam merawat dan memeliharaan kendaraan dinas tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan sementara ini, diketahui tidak ada kendaraan dinas yang digadaikan atau dijadikan barang jaminan. Memang dari sisi fisiknya agak kotor,” ujar Budi ketika ditemui wartawan di sela-sela apel kendaraan, Selasa.

sry

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…