Selasa, 14 Desember 2010 12:43 WIB Hukum Share :

Mayat wanita dalam karung ditemukan di sungai

Semarang–Mayat wanita dalam karung ditemukan warga terapung di aliran Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah, atau tepatnya di pintu air Plered.

Mayat wanita yang hampir membusuk tersebut pertama kali ditemukan oleh Ismail, 35, saat warga yang bermukim di sekitar pintu air itu akan buang hajat di aliran sungai, Selasa (14/12), pukul 06.00 WIB.

“Saat itu saya melihat sebuah karung goni yang terikat dan mengapung di tepi sungai,” katanya.

Saksi yang penasaran kemudian membuka ikatan karung dan sempat dikejutkan melihat bagian kepala wanita. Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian memberitahu warga sekitar lainnya dan diteruskan ke polisi.

Sejumlah anggota Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Semarang yang menerima laporan segera mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara kepolisian, korban diduga tewas dibunuh sekitar 3-4 hari yang lalu.

Pada tubuh korban yang hanya mengenakan pakaian dalam tanpa tanda pengenal, ditemukan luka jeratan pada bagian leher serta luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Mayat korban yang mempunyai ciri-ciri antara lain tinggi badan sekitar 160 centimeter, berpotongan rambut pendek, dan diperkirakan berusia 25 tahun tersebut, kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang untuk kepentingan otopsi.

Hingga saat ini kasus penemuan mayat wanita yang berada di dalam karung masih dalam penyelidikan jajaran Polrestabes Semarang dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kronologis penemuan mayat.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…