Selasa, 14 Desember 2010 12:43 WIB Hukum Share :

Mayat wanita dalam karung ditemukan di sungai

Semarang–Mayat wanita dalam karung ditemukan warga terapung di aliran Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah, atau tepatnya di pintu air Plered.

Mayat wanita yang hampir membusuk tersebut pertama kali ditemukan oleh Ismail, 35, saat warga yang bermukim di sekitar pintu air itu akan buang hajat di aliran sungai, Selasa (14/12), pukul 06.00 WIB.

“Saat itu saya melihat sebuah karung goni yang terikat dan mengapung di tepi sungai,” katanya.

Saksi yang penasaran kemudian membuka ikatan karung dan sempat dikejutkan melihat bagian kepala wanita. Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian memberitahu warga sekitar lainnya dan diteruskan ke polisi.

Sejumlah anggota Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Semarang yang menerima laporan segera mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara kepolisian, korban diduga tewas dibunuh sekitar 3-4 hari yang lalu.

Pada tubuh korban yang hanya mengenakan pakaian dalam tanpa tanda pengenal, ditemukan luka jeratan pada bagian leher serta luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Mayat korban yang mempunyai ciri-ciri antara lain tinggi badan sekitar 160 centimeter, berpotongan rambut pendek, dan diperkirakan berusia 25 tahun tersebut, kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang untuk kepentingan otopsi.

Hingga saat ini kasus penemuan mayat wanita yang berada di dalam karung masih dalam penyelidikan jajaran Polrestabes Semarang dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kronologis penemuan mayat.

ant/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…