Selasa, 14 Desember 2010 21:07 WIB News Share :

KSAD jadi Irup Hari Juang Kartika

Semarang (Espos)–Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta akan bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada puncak Hari Juang Kartika ke-11 di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Rabu (15/12).

“Seusai upacara, KSAD menyerahkan bantuan pengungsi korban bencana alam kepada tokoh masyarakat, penyerahan 50 unit hunian sementara hasil Karya Bhakti TNI AD kepada Bupati Sleman,” kata Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf  Zaenal M, di Semarang, Selasa (14/12).

Kegiatan puncak Hari Juang Kartika, sambung ia, dilaksanakan secara sederhana tanpa adanya suatu pertunjukan kolosal yang megah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini sebagai bentuk keprihatinan jajaran TNI AD terhadap bencana di Wasior, Mentawai dan Gunung Merapi yang menyebabkan ratusan korban jiwa.

Ini sesuai dengan tema yakni TNI AD Bersama Segenap Komponen Bangsa Siap Membantu Dan Mengatasi Kesulitan Rakyat.

oto

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…