Julia Perez (JIBI/dok)
Selasa, 14 Desember 2010 13:03 WIB Issue Share :

Jupe jadi tersangka kasus penganiayaan

Jakarta–Perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) terus berlanjut. Kini Jupe telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan.

Saat dikonfirmasi, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu membenarkan kabar tersebut. Jupe ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Matraman sejak Jumat (10/12) lalu.

“Iya sudah tersangka. Tapi status tersangka bukan sudah pasti terbukti bersalah, nanti kan ada pembuktian,” ujar Jupe saat dihubungi via telepon, Selasa (14/12).

Pemain film Istri Bo’ongan itu merasa tuduhan yang ditujukan Depe kepada dirinya tidak benar. Sebagai warga negara Indonesia yang patuh hukum, Jupe siap memenuhi panggilan pihak kepolisian.

“Rabu besok saya dipanggil. Nanti semua bukti akan saya beberkan di sana,” tambahnya.

Jupe terlibat perseteruan dengan Depe pada 4 November lalu saat keduanya sedang syuting film Arwah Goyang Karawang. Depe melaporkan Jupe karena merasa dicakar hingga mengakibatkan luka di beberapa bagian tubuhnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…