Selasa, 14 Desember 2010 10:15 WIB Sukoharjo Share :

HKP gelar Wisuda Purnakarya

Sukoharjo (Espos)–Himpunan Kesejahteraan Pegawai (HKP) Dinas Pendidikan Sukoharjo menggelar acara Wisuda Purnakarya di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Selasa (14/12) pagi.

Acara tersebut diikuti 94 pegawai dan guru di lingkungan Dinas Pendidikan Sukoharjo yang memasuki purna tugas pada semester II periode 1 Juli-1 Desember 2010. Menurut Ketua HKP, Soewarno, Wisuda Purnakarya digelar untuk memberikan kesempatan bagi pensiunan untuk berpamitan kepada pejabatan di lingkungan dinas dan kecamatan.

Acara tersebut dimeriahkan pula dengan penampilan grup karawitan guru-guru asal Polokarto, Paguyuban Dwija Laras. “Mereka juga mendapatkan santunan tali asih masing-masing Rp 2 juta,” pungkas Soewarno kepada Espos di sela-sela acara.

hkt

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…