Selasa, 14 Desember 2010 21:59 WIB Sragen Share :

Dishub Jateng razia truk dan bus

Sragen (Espos)--Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) merazia bus dan truk yang menyalahi aturan.

Razia digelar mendadak di Jl Solo-Purwodadi, tepatnya di terminal lama Gemolong, Selasa (14/12) siang.

Sejumlah bus dan truk ditilang dan harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri Sragen, 31 Desember mendatang. Temuan penyimpangan trayek atau surat pengawasan trayek mati mendominasi razia tersebut.

Kepala seksi (Kasi) Pengawasan dan Operasi Dishubkominfo Jateng, Edi Soesanto, saat ditemui Espos, di lokasi setempat, Selasa (14/12), mengungkapkan razia atas bus, minibus dan truk yang melintas di kawasan Gemolong menunjukkan masih ada pelanggaran di jalan.

Lantaran itu, pihaknya bersikap tegas dengan menerapkan aturan berlaku tanpa toleransi, yaitu membawa perkara ke Pengadilan.

“Mereka yang melanggar kami beri surat tilang dan bisa mengurus semuanya di Pengadilan Sragen, tanggal 31 Desember nanti. Soal sanksinya apa, pengadilan yang akan memutuskan,” tegas Edi, didampingi staf Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan Sragen, Joko Pinarmo.

tsa

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…