Selasa, 14 Desember 2010 11:55 WIB Sport Share :

Di Surabaya, Presiden ajak masyarakat dukung Timnas

Surabaya–Sedikit titik cerah peningkatan prestasi timnas Indonesia di kancah Piala AFF membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Dalam salah satu bagian kuliah umum dihadapan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Selasa siang (14/12), Presiden meminta masyarakat terus memberi dukungan positif pada timnas, salah satunya menonton perjuangan anak-anak asuhan Alfred Riedl saat menghadapi Filipina, Kamis (16/12) mendatang.

“Ada pesan sponsor, hari Kamis malam nanti kita lihat pertandingan Indonesia lawan Filipina,” kata Presiden sambil melirik Menpora Andi Mallarangeng yang mendampingi Presiden.

Selain mengajak masyarakat terus memberi dorongan, Presiden menilai anggapan bahwa prestasi timnas susah untuk ditingkatkan bisa terbantahkan dengan catatan perlunya kemauan dan kerja keras dari semua pihak.

“Pas di Malang (sarasehan-red) ada yang bilang apalagi itu. Namun kita terus dengan gigih lakukan banyak hal, meski ini baru awal, ada sedikit cerita keberhasilan,” tegasnya.

Saat berkunjung ke tempat latihan Timnas pada Senin (13/12), Presiden memang selain memberi motivasi juga berjanji untuk menonton penampilan Timnas di Jakarta.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…