Sport
Selasa, 14 Desember 2010 - 11:55 WIB

Di Surabaya, Presiden ajak masyarakat dukung Timnas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Sedikit titik cerah peningkatan prestasi timnas Indonesia di kancah Piala AFF membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Dalam salah satu bagian kuliah umum dihadapan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Selasa siang (14/12), Presiden meminta masyarakat terus memberi dukungan positif pada timnas, salah satunya menonton perjuangan anak-anak asuhan Alfred Riedl saat menghadapi Filipina, Kamis (16/12) mendatang.

Advertisement

“Ada pesan sponsor, hari Kamis malam nanti kita lihat pertandingan Indonesia lawan Filipina,” kata Presiden sambil melirik Menpora Andi Mallarangeng yang mendampingi Presiden.

Selain mengajak masyarakat terus memberi dorongan, Presiden menilai anggapan bahwa prestasi timnas susah untuk ditingkatkan bisa terbantahkan dengan catatan perlunya kemauan dan kerja keras dari semua pihak.

“Pas di Malang (sarasehan-red) ada yang bilang apalagi itu. Namun kita terus dengan gigih lakukan banyak hal, meski ini baru awal, ada sedikit cerita keberhasilan,” tegasnya.

Advertisement

Saat berkunjung ke tempat latihan Timnas pada Senin (13/12), Presiden memang selain memberi motivasi juga berjanji untuk menonton penampilan Timnas di Jakarta.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif