Selasa, 14 Desember 2010 19:20 WIB Hukum Share :

Delapan pelajar dibekuk

Solo (Espos)–Sebanyak delapan pelajar tingkat menengah dibekuk petugas saat tepergok menggelar pesta Miras di kawasan Baluwarti, Pasar Kliwon, Selasa (14/12).

Ironis, pesta Miras tersebut dilakukan oleh mereka saat jam belajar sekolah atau jadwal remidi berlangsung.

Menurut Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Sis Raniwati didampingi Kanitreskrim, Ipda Teguh Sujadi dan Kasihumas, Aiptu Kadenan mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana penangkapan terhadap delapan pelajar tersebut berlangsung pukul 11.00 WIB.

“Sebenarnya, ada 20-an pelajar yang sedang pesta Miras. Namun, di lokasi kami menangkap delapan orang. Mereka dibawa ke Mapolsek Pasar Kliwon untuk didata lebih lanjut. Sebenarnya, mereka harus mengikuti jadwal remidi saat ini di sekolahnya,” tegas dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (14/12).

pso

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…