Selasa, 14 Desember 2010 18:34 WIB Solo Share :

Dana GNOTA dan beasiswa diserahkan

Solo (Espos)--Dharma Wanita Persatuan Kota Solo menyerahkan dana Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA) dan beasiswa kepada sejumlah anak dalam acara puncak peringatan HUT ke-11 Dharma Wanita Persatuan yang digelar di Pendapi Gedhe Balaikota Solo, Selasa (14/12).

Dana GNOTA diserahkan kepada tiga anak sekolah dasar (SD) di Solo senilai masing-masing Rp 200.000, sementara beasiswa diberikan kepada siswa SD, SMP dan SMA, masing-masing tiga anak dengan nilai beasiswa Rp 150.000/anak.

Dalam sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat, Ny Nila F Muluk, yang dibacakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solo, Tri Martha Budi Suharto, dijelaskan bahwa perjalanan selama 11 tahun dalam roda organisasi ini tidaklah mudah, banyak suka dan duka dialami dalam mengayomi anggota DWP yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

“Di dalam menjalankan peranannya, perempuan diharapkan dapat menjadi pendidik yang berwawasan luas dan kaya dengan pengalaman serta menjadi motivator bagi keluarga dan lingkungan sekitar, sehingga perempuan adalah ujung tombak dalam upaya peningkatan sumber daya manusia,” papar Tri.

sry

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…