Selasa, 14 Desember 2010 06:14 WIB Internasional Share :

Bom hantam bus sekolah, satu siswa tewas

Peshawar--Sebuah bom meledak dan menghantam bus sekolah di Peshawar, Pakistan. Akibatnya, pengemudi bus dan seorang siswa yang masih berumur 13 tahun tewas seketika.

Seperti diberitakan oleh BBC, Selasa (14/12), bom tersebut diletakan di tempat sampah pinggir jalan raya. Saat bus sekolah naas ini melintas, bom tersebut pun langsung meledak.

Seorang pejabat polisi setempat menuturkan, bom tersebut mungkin saja ditujukan bukan untuk bus sekolah itu. Korban yang dituju justru adalah polisi.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki kejadian ini. Sementara itu, bom tersebut telah merusak sebagian besar bodi bus. Puing-puing berserakan di sekitar bus. Bom ini juga membuat sebuah lubang dekat dengan ledakan.

Eman, salah seorang siswa yang selamat mengatakan, “Ketika saya melihat asap, saya berlari ke arah guru saya di bagian belakang bus, guru berteriak supaya ‘pergi, pergi’,” ujar di rumah sakit setempat.

dtc/tiw

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…