Selasa, 14 Desember 2010 11:45 WIB News Share :

Bisnis Indonesia peringati HUT Ke-25

Jakarta (Espos)–Harian Bisnis Indonesia, Selasa (14/12) memperingati HUT ke-25 di Wisma Bisnis Indonesia. Dalam ulang tahun perak kali ini, Bisnis Indonesia mengambil tema Menembus batas, menyongsong masa depan.

Pimpro HUT ke-25 Arif Budisusilo dalam sambutannya mengatakan dalam ulang tahun kali ini ada sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain donor darah, dialog bisnis, Bisnis Award dan lainnya. “Puncak acara akan kami adakan gala dinner di Grand Sahid Jaya dengan mengundang para tokoh penting, pelaku bisnis dan para relasi Bisnis Indonesia,” ungkap Arif yang juga Pemred Bisnis Indonesia.

Arif menambahkan, dalam acara gala dinner akan menampilkan hiburan dari Kua Etnika yang dipimpin oleh Djadug Ferianto dan monolog Butet Kartarajasa. Selain itu juga ditampilkan foto-foto terbaik pejalanan Bisnis Indonesia. “Kami berterima kasih kepada para pendiri Bisnis Indonesia seperti Bapak Sukamdani, Bapak Soebronto Laras, Bapak Ciputra dan almarhum Bapak Eric Samola. Berkat mereka kita bisa menapaki usia 25 tahun,” ungkap Arif.

Dia menambahkan, dalam usia 25 tahun ini akan menjadi momentum bagi Bisnis Indonesia untuk lebih berkembang lagi termasuk melakukan pengembangan-pengembangan koran digital dan multimedia.

Sementara itu, Presdir PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menyatakan agar para karyawan terus bekerja secara sungguh-sungguh sehingga perusahaan bisa lebih berkembang dan maju.”Kalau perusahaan berkembang, tentu saja karyawan juga akan sejahtera,” ungkap dia.

Hadir dalam acara syukuran tersebut jajaran komisaris antara lain Prof Dr H Sukamdani S Gitosardjono, Hj Juliah Sukamdani, Soebronto Laras. Hadir juga dalam acara itu Wakil Pemimpin Umum SOLOPOS Danie H Soe’oed, Pemred SOLOPOS dan Harian Jogja Y Bayu Widagdo dan para karyawan Bisnis Indonesia.

ano

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…