News
Selasa, 14 Desember 2010 - 11:45 WIB

Bisnis Indonesia peringati HUT Ke-25

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos)–Harian Bisnis Indonesia, Selasa (14/12) memperingati HUT ke-25 di Wisma Bisnis Indonesia. Dalam ulang tahun perak kali ini, Bisnis Indonesia mengambil tema Menembus batas, menyongsong masa depan.

Pimpro HUT ke-25 Arif Budisusilo dalam sambutannya mengatakan dalam ulang tahun kali ini ada sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain donor darah, dialog bisnis, Bisnis Award dan lainnya. “Puncak acara akan kami adakan gala dinner di Grand Sahid Jaya dengan mengundang para tokoh penting, pelaku bisnis dan para relasi Bisnis Indonesia,” ungkap Arif yang juga Pemred Bisnis Indonesia.

Advertisement

Arif menambahkan, dalam acara gala dinner akan menampilkan hiburan dari Kua Etnika yang dipimpin oleh Djadug Ferianto dan monolog Butet Kartarajasa. Selain itu juga ditampilkan foto-foto terbaik pejalanan Bisnis Indonesia. “Kami berterima kasih kepada para pendiri Bisnis Indonesia seperti Bapak Sukamdani, Bapak Soebronto Laras, Bapak Ciputra dan almarhum Bapak Eric Samola. Berkat mereka kita bisa menapaki usia 25 tahun,” ungkap Arif.

Dia menambahkan, dalam usia 25 tahun ini akan menjadi momentum bagi Bisnis Indonesia untuk lebih berkembang lagi termasuk melakukan pengembangan-pengembangan koran digital dan multimedia.

Sementara itu, Presdir PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menyatakan agar para karyawan terus bekerja secara sungguh-sungguh sehingga perusahaan bisa lebih berkembang dan maju.”Kalau perusahaan berkembang, tentu saja karyawan juga akan sejahtera,” ungkap dia.

Advertisement

Hadir dalam acara syukuran tersebut jajaran komisaris antara lain Prof Dr H Sukamdani S Gitosardjono, Hj Juliah Sukamdani, Soebronto Laras. Hadir juga dalam acara itu Wakil Pemimpin Umum SOLOPOS Danie H Soe’oed, Pemred SOLOPOS dan Harian Jogja Y Bayu Widagdo dan para karyawan Bisnis Indonesia.

ano

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bisnis Hut
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif